BILLBOARD / REKLAME



Violet Printing juga menyediakan layanan bidang Jasa Advertising (periklanan). Dengan sumber daya manusia yang profesional dan berpengalaman dibidangnya, Violet Printing selalu siap untuk melayani dan memberikan solusi marketing promosi yang terbaik untuk Anda. Anda bisa memulai dari proses desain sampai pemasangannya di lapangan bersama Violet Printing.

REKLAME/BILLBOARD VIOLET 
Printing menyediakan jasa dan produk pembuatan desain reklame atau billboard, kerangka dan konstruksinya, hingga ke pengurusan pajak maupun ijin pemasangan reklame. Billboard adalah jenis reklame media luar ruang (outdoor) dengan ukuran yang besar yang terpasang di jalan-jalan raya. Target reklame jenis ini adalah para pengguna jalan raya.

NEON BOX / NEON SIGN 
Neon Box merupakan media Iklan yang dibuat dari bahan acrylic / colibrite / ultralon dan di bagian dalamnya diberi lampu. Bentuk dan design dapat sesuaikan sesuai dengan pesanan anda. Fungsi nya lebih terlihat jelas bila malam tiba, lokasi anda berada kan mudah dikenali dengan adanya cahaya.


LETTER SIGN / HURUF TIMBUL
Violet Printing juga melayani kebutuhan anda  untuk pembuatan huruf timbul baik dari bahan stainless, acrylic, galvanis ataupun bahan lainnya. Mulai dari konsep desain sampai pemasangan akan kami lakukan sesuai dengan permintaan anda.

LED SIGN
Media advertising mutakhir ini terdiri dari display elektronik berbasis pada lampu LED (light emitted diode) yang tersusun membentuk pola yang anda inginkan,baik itu berupa angka, text, bahkan gambar. Walau menggunakan listrik, LED telah diakui memiliki banyak keuntungan, hemat energi (watt kecil), daya tahan lama, dapat dibentuk sesuai keinginan, intensitas cahaya tinggi (terlihat dari jarak jauh), dan memiliki berbagai warna menarik yang atraktif.

Violet Printingjuga melayani kebutuhan anda  untuk pembuatan huruf timbul baik dari bahan stainless, acrylic, galvanis ataupun bahan lainnya. Mulai dari konsep desain sampai pemasangan akan kami lakukan sesuai dengan permintaan anda.